Kamis, 16 Desember 2010

Hidup Berawal Dari Mimpi

Setiap orang pasti mempunyai keinginan yang berbeda beda. Keinginan merupakan suatu hal yg sangat penting dalam hidup ini, karena keinginan adalah suatu pemicu setiap manusia untuk berkembang. Keinginan akan menjadi nyata jika kita ketahui apa yang sebenarnya yang dibutuhkan dalam hidup ini.

Keinginan hampir sama dengan sebuah mimpi, akan tetapi orang2 mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur yang tak akan jadi nyata. Tapi sebenarnya mimpi bisa jadi sebuah firasat yang mungkin ada hubungannya dengan kehidupan kita. Tak ada salahnya kita mempunyai sebuah keinginan ataupun mimpi, namanya juga "ingin", kata itu sebenarnya menjadi tolak ukur kita sebagaimana ingin mencapai sebuah mimpi yang mungkin untuk sekarang ini tertunda entah esok akan menjadi kenyataan.

Seperti orang orang lainnya akupun punya sebuah mimpi yang aku rasa tak mungkin jadi kenyataan, akan tetapi apa salahnya kita bermimpi???
(gak ada yang ngelarangkannn..?? ^^). Mimpiku untuk memilikinya sepenuhnya, ingin menjadi seorang wanita yang sempurna, ingin membahagiakan orang tuaku, dan mimpi mimpiku yang lainnya...

Terkadang orang orang yang ada disekeliling kita menjadi inspirasi sehingga kita mempunyai keinginan, misal "aku pingin jadi dokter seperti dia", tak hanya orang kaya yang ingin menjadi kaya, tapi orang miskinpun mau menjadi kaya atau tak hanya orang alim yang ingin surga tuhan, tapi pendosapun menginginkannya. Jadi, tak ada salahnya kita kita mempunyai keinginan meskipun itu tak akan jadi kenyataan dan jaganlah merasakan tersiksa karena keinginan. Berbahagilah kalian yang punya keinginan dalam hidup..

Walaupun itu sebatas mimpi (nano),, kita harus meraih mimpi (j-rocks) itu,,,
hohohoho...

Semangat ya kawan...
Untuk meraih mimpi mimpi kalian...

0 comments:

Posting Komentar